Anak Ari Lasso Pasrah Orang Tuanya Cerai, Akui Masih Suka Kumpul Keluarga Lengkap

JAKARTA - Aura Rivanya mencurahkan perasannya menyusul kedua orang tuanya Ari Lasso dan Vitta Dessy baru diketahui bercerai sejak Februari 2024.

Ola, panggilan akrab putri Ari Lasso itu mengatakan orang tuanya bercerai denga baik-baik. Meski telah berpisah, Ola pun merasa tidak ada yang berubah di dalam keluarga mereka.

"Nggak ada apa-apa sih, semuanya baik-baik saja. Sebenarnya semuanya kayak biasa-biasa aja sih," ujar Ola dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu, 27 Oktober.

Bahkan Ola mengungkapkan kalau keluarga mereka masih suka berkumpul seperti biasa.

"Jadi aku, sama mimi sama papa juga biasa aja, jadi semua baik-baik saja, kumpul juga masih bareng-bareng," ujar Ola.

Dengan status orangtuanya kini, Ola bersama adik-adiknya mengaku hanya bisa pasrah menerima dengan mencoba bersikap dewasa.

"Sebenarnya mungkin karena kita sudah besar-besar semua ya, jadi kayak ya sudahlah, kayak lanjut kayak biasa saja. Kayak anak semuanya juga merasa nggak ada bedanya, ya udah. Kayak adik-adik semua udah besar, jadi ya udahlah, semuanya baik-baik saja," ungkapnya.

Saat disinggung soal penyebab perpisahan kedua orang tuanya, Ola memilih untuk tidak bicara banyak dan menyerahkannya pada kedua orang tuanya.

"Jadi semua kayak privasi, jadi aku nggak bisa cerita apa-apa juga. Itu lebih kayak mungkin papa kali ya nggak enak kalau aku yang ngomong. Jadi aku cuma bisa share itu aja sih," tandasnya.