Ahn Hyo-seop Mengaku Ingin Coba Street Food Khas Indonesia

JAKARTA - Aktor Korea Selatan, Ahn Hyo-seop mengaku ingin mencoba street food khas Indonesia. Hal ini diungkap Ahn Hyo-seop saat menghadiri acara Come See Mie: Meet the Stars of the Ultimate Journey, sebagai brand ambassador Mie Sedap, di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu, 26 Oktober 2024.

Bintang drama Business Proposal itu mengatakan bahwa sudah ingin mencoba street food Indonesia sejak ia menggelar fan meeting di Jakarta pada September 2023. Namun, hal tersebut tidak bisa dilakukan karena jadwalnya padat.

"Sebenarnya saya ingin mencoba street food Indonesia. Biasanya saya sering di hotel saja karena jadwalnya padat. Jadi, ya, saya ingin makanan tradisional, yang di street food," ungkap Ahn Hyo-seop.

Kemudian Ahn Hyo-seop menanyakan kepada penonton yang hadir soal menu street food Indonesia yang patut dicobanya. Ia akhirnya mengetahui tentang sate dari penonton.

"Oh, sate," tuturnya.

Tak hanya itu, Ahn Hyo-seop mengungkapkan kesannya kembali datang ke Indonesia dan bertemu para penggemar. Ia mengatakan antusias penggemar membuatnya kagum dan menyampaikan ucapan sayang dengan bahasa Indonesia.

"Sekarang panas 'kan semua, ya. Waktu saya perjalanan ke sini sangat sejuk tadi, tapi energi kalian semua bikin gerah, nih, sampai keringatan," tuturnya.

Lebih lanjut, Ahn Hyo-seop berjanji akan mengunjungi Indonesia di waktu mendatang, dengan menggelar acara fan meeting kembali. Tak lupa, ia juga menyampaikan ucapan sayang kepada penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Janji, janji (gelar fan meeting di Indonesia). Aku cinta kalian," pungkas Ahn Hyo-seop.