Sal Priadi Sebut Tur Konser di Kuala Lumpur Melebihi Ekspektasinya

JAKARTA - Pertunjukan di Kuala Lumpur pada 13 Oktober lalu jadi penutup “Sal Priadi Tur Zuzuzaza 2024” di enam titik. Penyanyi 32 tahun itu mengaku puas dengan perjalanan tur konsernya sejauh ini.

Sal menyebut konser yang digelar di Zepp Kuala Lumpur jadi pertunjukan yang melebihi ekspektasinya saat memulai tur. Dia senang karena seluruh kursi penonton terisi penuh.

“Tentunya Kuala Lumpur (yang melebihi ekspektasi). Tahun lalu kami di Kuala Lumpur cuma 1.000 penonton, bahkan kurang dari itu, mungkin cuma 800 orang yang datang. Tapi kemarin kita main 2.500, full di Zepp,” kata Sal Priadi saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini.

“Buat gua ya nggak menyangka aja. Sempat deg-degan juga awalnya,” lanjutnya.

Pelantun “gala bunga matahari” itu juga mengaku puas dengan venue yang dipakai di Kuala Lumpur. Dia menyarankan musisi-musisi lain untuk mencobanya sendiri.

“Kalau Kuala Lumpur itu di Zepp, venue-nya luar biasa, venue-nya adalah venue idaman, gua rasa. Kalau lu punya musik dan punya kesempatan manggung, lu harus manggung di sana,” katanya.

“Jadi, Zepp itu salah satu hal yang aku idamkan dari dulu. Ya (alhamdulillah) terjadi,” imbuhnya.

Sal juga senang dengan respon penonton asal Malaysia. Dia menyebut para penonton terus ikut bernyanyi di sepanjang pertunjukan, bukan hanya untuk lagu-lagu populer.

“Hati gua pas di atas panggung kayak nyanyi tapi mau nangis. Jadi itu yang gua rasakan, kurang lebih,” pungkas Sal Priadi.