Tom Holland Nekat Gabung Film Baru Christopher Nolan Meski Tak Tahu Judulnya

JAKARTA - Tom Holland mengatakan dirinya akan bergabung dengan film baru dari sutradara Christopher Nolan. Ia mengungkap ikut bergabung meski tidak tahu proyeknya akan seperti apa.

“Apa yang saya bisa katakan adalah saya sangat tidak sabar. Dan tentu merasa terhormat, tapi hanya itu yang saya bisa katakan karena jujur, hanya itu yang saya tahu,” kata Tom Holland dalam Good Morning America.

Ketika ditanya jika Nolan menawarkan proyek apapun ke Holland, dia menjawab, “100% iya tanpa ragu sedikit pun.”

“Ketika kesempatan itu datang, (telepon) itu adalah panggilan satu kali dalam hidup. Seperti ingat ketika ditelepon untuk Spider-Man 10 tahun lalu,” katanya.

Oleh karena itu, Tom Holland sangat tertarik untuk bergabung dengan sutradara Oppenheimer tersebut.

“Rasanya luar biasa. Saya sangat bangga dan sangat tidak sabar untuk memulainya,” kata Tom Holland.

Christopher Nolan sedang menulis film terbarunya bersama Universal Pictures yang akan tayang di bioskop pada 17 Juli 2026. Selain Tom Holland, film ini juga dibintangi Matt Damon yang menandai kolaborasi terbaru mereka dalam film.

Baik Nolan maupun rumah produksi belum mengungkap judul dan sinopsisnya, tapi film ini akan memulai produksinya pada awal tahun 2025.

Selain film Nolan, Tom Holland juga sedang mempersiapkan syuting film Spider-Man 4 yang akan dimulai pada musim panas tahun 2025.

Tom Holland terakhir kali berakting dalam serial The Crowded Room dan berakting lewat panggung teater Romeo & Juliet.