Suami Pertama Jennifer Lopez Beber Alasan Cerai: P Diddy!

JAKARTA - Di tengah kasus seksual yang melibatkan P Diddy, sejumlah cerita mulai bermunculan ke hadapan publik. Suami pertama Jennifer Lopez, Ojani Noa baru-baru ini mengklaim alasan perceraian mereka adalah produser hit tersebut.

Jennifer Lopez menikah dengan Ojani Noa selama kurang dari setahun yaitu Februari 1997 hingga Januari 1998. Setelah itu, Lopez terlihat berpacaran dengan P Diddy pada tahun 1999.

Ketika menjadi tamu di siniar Despierta América, Noa menyebut kedekatan mereka dimulai ketika pria bernama asli Sean Combs itu membantu Jennifer Lopez membuat album debutnya, On the 6. Mereka bekerja di New York sementara Noa bekerja di restoran milik Lopez di Los Angeles.

“Di situ, momen berpisah itu ketika kecurangan itu dimulai,” kata aktor Ojani Noa.

Ojani Noa dan Lopez berpisah hingga dihadapkan pada kasus di pengadilan. Noa dilarang menulis buku tentang pernikahan mereka serta menggunakan footage bulan madu di dokumenter.

Jennifer Lopez dan P Diddy menjalin hubungan selama dua tahun sebelum berpisah di tahun 2001. Keduanya sempat ditangkap kepolisian karena kepemilikan senjata tajam setelah mengeluarkan tembakan di salah satu klub pada Desember 1999.

Beberapa bulan setelah putus dari P Diddy, Jennifer Lopez menikahi Cris Judd di tahun 2001 dan bercerai di tahun 2003. Baru-baru ini Lopez menggugat cerai Ben Affleck setelah menikah hampir dua tahun.

P Diddy ditangkap kepolisian pada September lalu atas perdagangan seks, pemerasan dan penyediaan transportasi untuk prostitusi. Sidang pertamanya akan digelar pada Mei 2025.

Kuasa hukum P Diddy membantah seluruh laporan terkait sang rapper dan menyatakan tidak ada yang disembunyikan.

“Tuan Combs dan tim kuasa hukumnya yakin dalam pembelaan secara hukum dan integritas proses. Di persidangan, kebenaran akan terjadi bahwa Combs tidak pernah melecehkan siapapun, orang dewasa atau di bawah umur, pria atau wanita,” kata pihak kuasa hukumnya.