DON'T! Jerit Patah Hati dalam Komposisi Pop Punk dari LØLØ

JAKARTA - Musisi pop rock yang namanya mencuat di kalangan Gen Z, LØLØ, memperkenalkan karya musik terbaru berjudul "DON’T!". Bersamaan dengan ini, ia juga mengumumkan versi deluxe dari album perdananya 'falling for robots & wishing i was one'. 

Dengan penulisan lirik yang sangat jujur dan penuh keberanian, "DON’T!" memiliki sentuhan pop yang bergairah yang menggambarkan emosi pada situasi pasca-putus cinta. Dalam pencariannya akan pelarian di tengah lirik pop-punk yang nakal dan petikan gitar listrik yang kuat, LØLØ harus berdamai dengan menahan diri, sambil berteriak kepada dirinya sendiri.

Namun selain dari lagunya yang berapi-api, di satu sisi lagu ini juga menyentuh sisi kerentanan yang menyakitkan, saat LØLØ mencoba menenangkan dirinya dalam bagian bridge: “Is he hot or is he comfortable / Come on, honey, have some self-control.”

"'DON'T!' adalah lagu yang sangat menyenangkan untuk diteriakkan pada diri sendiri ketika kita memikirkan 'seseorang yang toxic, Ini adalah anthem untuk kesalahan yang mungkin kita lakukan jam 3 pagi saat mabuk dan kesepian, atau kapan saja kita membiarkan iblis di bahumu masuk ke pikiranmu. Momen canggung ketika kita berusaha keras untuk tidak memikirkannya, tetapi akhirnya menulis satu lagu penuh tentang itu... misi tidak berhasil!!" cerita LØLØ dalam siaran tertulis yang diterima pada 23 Oktober.

Musim panas LØLØ dipenuhi dengan bernyanyi di atas panggung festival salah satunya menjadi rekan duet ketika Simple Plan membawakan “I’m Just A Kid” pada konser Avril Lavigne 'Greatest Hits Tour', serta menjalani tur keliling kota di Amerika Serikat bersama jxdn.

Selain itu, LØLØ juga telah menghiasi sampul majalah Rock Sound, Upset Magazine, dan Kerrang!, mendapatkan liputan tur dari AltPress, dan mempersembahkan versi baru dari lagu Green Day, “Boulevard of Broken Dreams” pada situs resmi GRAMMY. Sebagai bintang yang sedang naik daun di dunia pop-punk, LØLØ telah membuat kemajuan yang signifikan. Ia juga menjadi musisi yang membawakan lagu dari film hit Disney, Frozen "Let It Go" untuk kompilasi 'A Whole New Sound'.