Dipesan 50 Unit, MG Indonesia Mulai Distribusikan Roadster Cyberster Bulan Depan ke Konsumen

JAKARTA - Morris Garages (MG) resmi meluncurkan roadster listrik Cyberster saat GIIAS 2024 Juli lalu, dan model tersebut diklaim mendapat sambutan hangat dari konsumen.

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO MG Motor Indonesia He Guowei. Ia mengungkapkan saat pertama kali diluncurkan sampai saat ini sudah ada Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 40 unit.

"Saat kita launching di GIIAS lalu sampai saat ini sudah ada 40-50 SPK," katanya, saat ditemui di kawasan BSD, Rabu, 23 Oktober.

Lantas kapan unit tersebut mulai dikirim ke konsumen? Menjawab hal tersebut, ia memastikan pengiriman unit MG Cyberster tak lama lagi karena batch pertama yang diimpor itu sudah datang.

"Dalam waktu dekat, kira-kira sebulan ke depan kita kasih ke konsumen pertama," tambahnya.

He Guowei mengungkapkan, saat ini model tersebut sedang kekurang stok, alhasil untuk membawa model tersebut ke banyak dealer maupun pameran masih tergolong sulit.

"Sekarang stok lagi kurang, jadi untuk membawa di pameran atau dealer itu sulit, nanti kalau sudah banyak suplai kita pajang di jaringan dealer untuk menarik banyak konsumen," paparnya.

Secara spesifikasi, MG Cyberster yang meredefinisi sebuah roadster listrik memiliki gaya yang sporty, menggabungkan estetika yang memukau dengan performa yang luar biasa.

Dibekali dengan dua motor yang mampu memberikan daya maksimum dan kapasitas baterai 77 kWh, Cyberster menawarkan jangkauan hingga 580 km per pengisian, menjadikannya solusi mobilitas yang tidak hanya stylish tetapi juga berkelanjutan. Desain futuristiknya dengan Automatic Scissor Doors menambah keunikan yang membedakan Cyberster di jalanan.