Bagikan:

JAKARTA - Morris Garage (MG) Motor Indonesia resmi membawa roadster listrik yaitu Cyberster untuk meramaikan pasar otomotif tanah air, dan sudah mulai dijual pada ajang GIIAS 2024.

Mobil yang memulai debutnya pada ajang Goodwood Festival of Speed pada Juli 2023 lalu ini dibanderol Rp1,68 miliar. Lantas kapan mobil satu ini dikirim ke konsumen?

"Untuk distribusi kemungkinan bulan September untuk pemesanan di GIIAS," kata Chief Operating Officer (COO) MG Donald Rachmat, di Tangerang.

Lebih lanjut ia juga mengatakan akan terus melihat antusias masyarakat terhadap mobil satu ini, dan akan memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki MG Cyberster.

"Kalau kuota kita melihat antusias masyarakat seperti apa, dan akan memenuhi kebutuhan masyarakat berapapun unitnya," tambahnya.

6

Sementara, pada pemaparan saat peluncuran, Donald juga mengumumkan bahwa MG juga memberikan program spesial yaitu lifetime battery warranty, khusus untuk 100 pembeli pertama MG Cyberster.

"Khusus untuk 100 pembeli pertama MG Cyberster akan mendapatkan program spesial," ujarnya.

Jadi, bagi yang telah meminang mobil satu ini pada ajang GIIAS, pengiriman akan dimulai bulan September untuk sampai ke garasi rumah.