Siap Digelar di JCC, USS 2024 Hadirkan Penawaran Eksklusif dari Ratusan Brand Fashion
JAKARTA - USS 2024, acara tahunan fashion & lifestyle yang diadakan oleh USS Networks sejak tahun 2017, akan kembali hadir di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada 25–27 Oktober 2024 mendatang. Tahun ini, USS 2024 presented by BRImo menghadirkan rangkaian kegiatan yang lebih menarik dan menghibur, mulai dari retail and lifestyle brands, sneaker market, vintage market, hingga F&B, dengan total lebih dari 270 lifestyle brands.
Tidak hanya menghadirkan rilisan produk eksklusif, acara ini juga akan menampilkan kolaborasi antar brand, promo spesial, pertunjukan musik, dan raffle yang menarik. Selain itu, USS 2024 juga menghadirkan kolaborator internasional, Jeff Staple (US) dan Sabotage (Singapore), yang akan menjadi bagian dari rilisan eksklusif.
Setelah berkolaborasi dengan Arkiv Vilmansa tahun lalu, USS 2024 kali ini menggandeng seniman visual asal Bali, Suanjaya Kencut. Hasil kolaborasi USS dengan karya visual khas Kencut juga akan tersedia dalam bentuk merchandise eksklusif, yang berkolaborasi dengan brand lokal Kine. Pengunjung bisa membeli merchandise eksklusif ini di JCC selama acara USS 2024 berlangsung.
Selain memberikan pengalaman berbelanja yang menarik, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan komunitas seperti Basketball Area Takeover by IBL (Indonesian Basketball League), Padel Area, Mic Check’ Rap Competition, ‘Invade The Floor’ Dance
Competition, Jersey Exhibition, dan masih banyak lagi aktivitas seru yang dapat diikuti selama tiga hari acara.
“Di tahun 2024, kami kembali lebih kuat dengan 270 brand dan program baru, contoh nya seperti padel court, untuk memeriahkan USS 2024. Kami terus mendukung brand lokal Indonesia dalam memasarkan produk mereka serta mendorong kreativitas di bidang fashion dan lifestyle. Dengan menyediakan ruang bagi komunitas, seni, musik, dan kolaborasi antara brand lokal dan internasional, kami berkomitmen menjadikan USS sebagai pionir dalam event fashion, lifestyle, seni, dan hiburan di Indonesia," ujar Project Director USS Networks, Adista Fadhilah dalam keterangan media, Selasa, 22 Oktober.
Baca juga:
- Demi Anak, Paula Verhoeven Pilih Diam saat Dituding Selingkuh oleh Baim Wong
- Difitnah Nikah Siri dengan Atta Halilintar, Ria Ricis Langsung Minta Maaf ke Aurel Hermansyah
- Punya Kekasih, Inara Rusli Pilih Sembunyikan Hubungan Asmara Sampai Menikah
- Sebelum Digugat Cerai, Paula Verhoeven Sudah Berniat Berpisah dengan Baim Wong
BRImo sebagai Official Mobile Banking Partner hadir tidak hanya untuk memberikan solusi pengelolaan keuangan pribadi, tetapi juga mendukung pengalaman transaksi yang lebih lancar dengan berbagai promo yang tersedia selama acara berlangsung.
Program Sneakers Rp50,000 juga akan kembali hadir di USS 2024 presented by BRImo. Selain itu ada program menarik dari aplikasi Ceria yaitu cashback hingga Rp 1 juta, lucky dip dengan hadiah hingga Rp 500 ribu, serta merchandise menarik lainnya untuk pengunjung yang apply Ceria di event USS 2024. Pengunjung USS 2024 juga dapat berpartisipasi dalam Live Auction dengan pilihan sneakers seperti Asics x Cecile Bahnsen Gel Quantum 360, New Balance SC Elite v4, dan sneakers lainnya hanya di booth BRImo selama acara berlangsung.
Rilisan eksklusif dari brand lifestyle seperti Porsche x RAWTYPERIOT x USS, Kanky Sportstyle x SBTG x Staple, Compass x Darbotz, hingga merchandise eksklusif USS x Suanjaya Kencut x Kine must-have items yang bisa diburu oleh pengunjung. Selain itu, penampilan musik dari Tuantigabelas & Westwew, Coldiac, Basboi & lés Musique, Lomba Sihir, Ali, dan deretan musisi lainnya, hingga penampilan kolektif dari Deus Vinyl Collective akan menghibur pengunjung setiap harinya.