Fans Ini Disebut Prediksi Kematian Liam Payne dan Reuni One Direction

JAKARTA - Salah seorang penggemar One Direction membuat postingan yang cukup menghebohkan. Ia disebut telah memprediksi kematian Liam Payne, yang terjadi pekan lalu, 16 Oktober di Argentina.

Meninggalnya Liam Payne yang mendadak menyisakan luka mendalam bagi fans. Sang musisi diduga mengalami tekanan mental, sehingga mengonsumsi narkotika dan hilang kendali.

Salah satu fans dengan akun Ashtyn4444 membuat konten di TikTok yang seolah memprediksi kematian Liam Payne. Postingan itu pertama diunggah dua hari sebelum kematian Liam.

Dalam videonya, fans tersebut mengungkapkan One Direction suatu saat akan reuni. Namun menurutnya, Liam takkan berpartisipasi di reuni tersebut, yang mengisyaratkan adanya sesuatu yang akan terjadi.

"Aku yakin suatu saat 1D akan reuni. Tapi nanti hanya akan ada empat dari lima member yang ikut. Ketimbang Zayn, justru Liam yang nanti akan absen," kata kreator perempuan tersebut.

Untuk konteks, selama ini rumor reuni One Direction memang sudah sering dibahas. Zayn yang sudah keluar dari grup sebelum masa hiatus, dipercaya tidak akan bergabung dengan reuni karena hubungan yang kurang terjalin baik.

Namun dengan fakta kini Liam Payne telah meninggal, reuni itu mungkin takkan pernah terjadi. Atau beberapa fans sudah membayangkan empat eks member 1D justru akan 'reuni' di pemakaman Liam beberapa hari ke depan.