Dilantik Jadi Staf Khusus Presiden, Raffi Ahmad dan Yovie Widianto Gagah Pakai Jas Berdasi Biru

JAKARTA - Presiden RI Prabowo Subianto resmi melantik sejumlah tokoh menjadi Utusan Khusus Presiden di Istana Negara, Jakarta, Selasa, 22 Oktober 2024. Beberapa di antaranya yang dilantik adalah Raffi Ahmad dan Yovie Widianto.

Raffi Ahmad dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Yovie Widianto dilantik sebagai Staf Khusus Presiden bidang Ekonomi Kreatif.

Menghadiri acara pelantikan, Raffi Ahmad, Yovie Widianto, dan yang lainnya kompak mengenakan setelan jas berwarna hitam. Tampilan itu membuat keduanya tampak gagah.

Jas tersebut mereka dipadukan dengan dasi biru muda panjang. Raffi dan Yovie juga melengkapi penampilan mereka dengan peci berwarna hitam.

Untuk menghadiri acara pelantikan, Raffi Ahmad didampingi oleh istrinya, Nagita Slavina. Ia juga membawa serta sang ibu, Amy Qanita dan mertuanya, Rieta Amilia.

Yovie Widianto sendiri hadir di acara pelantikan ditemani sang putra, Arsy Widianto. Hal tersebut terungkap lewat postingan Arsy di Instagram Storiesnya, yang menunjukkan dirinya berada di Istana Negara.