Davina Karamoy Ditantang Bawa Mobil Kopling untuk Film Perewangan

JAKARTA - Davina Karamoy bergabung dalam film terbaru rumah produksi MD Pictures berjudul Perewangan: Tumbal Tujuh Turunan dengan lakoni peran utama bernama Maya.

Di film ini, Davina mengatakan kalau ia ditantang oleh sang sutradara, Awi Suryadi untuk bisa mengendarai mobil kopling.

"Aku itu sebelumnya tidak bisa menyetir mobil. Jadi, fun fact-nya sebelum film ini itu aku itu cuman bisa bawa matic, tetapi nggak lancar," kata Davina Karamoy di Gala Premier Film Perewangan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 21 Oktober.

Akhirnya Davina mencoba menyambut tantangan ini hingga mengambil les mobil hingga belajar sebanyak 4 kali.

"Tapi karena permintaan Mas Awi disuruh belajar kopling, manual aku sampai les guys. Aku sempat les 4 kali, dan alhamdulillah bisa," ceritanya.

Lucunya ketika proses syuting Davina malah diberikan mobil matic setelah belajar bawa mobil kopling. "Tahunya di set itu wah matic nih, oke jadi lebih lancar sih," bebernya.

Selain secara teknis, Davina juga merasa tertantang dalam penggunaan bahasa Jawa yang digunakan dalam film ini karena bukan orang keturunan jawa.

"Kalau ditanya rasanya film ini sebenernya banyak tantangan tersendiri untuk aku, selain dari bahasa, karena memang aku bukan orang Jawa," tuturnya.

Selain Davina Karamoy, film Perewangan juga dibintangi oleh Ully Triani, Shanty, Septian Dwi Cahyo, Randy Danistha, Eduwart Manalu, Andy/Rif, Dian Sidik, dan Beby Evelyn.

Rencananya, Perewangan akan tayang di bioskop tanggal 24 Oktober mendatang.