Anggun dengan Kebaya Pink, Gaya Annisa Pohan Dampingi Agus Yudhoyono di Pelantikan Menteri

JAKARTA - Artis Annisa Pohan mendampingi sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono di acara pelantikan menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin, 21 Oktober 2024. Annisa tampil anggun dengan mengenakan kebaya pink atau merah muda.

Melihat dari unggahan Instagram makeup artist-nya, kebaya yang dikenakan oleh Annisa Pohan dari desainer Wiranti Kurnia, dengan brandnya Wiranti Kurnia Bride. Kebaya tersebut memiliki warna soft pink, dengan payet indah yang mengelilinginya.

Untuk melengkapi penampilannya, Annisa Pohan mengenakan kalung dan anting bermutiara, dan juga cincin berlian. Ia juga menggunakan nail art yang berwarna senada dengan kebayanya.

Pada bagian rambutnya, Annisa Pohan memilih untuk menyanggulnya, dengan menyisakan beberapa helai pada sisi telinga kanan dan kiri. Riasan wajahnya tampak bold, dengan menonjolkan area mata dan bibir berlipstik merah muda, sesuai kebayanya.

“Ibu @annisayudhoyono pelantikan menteri Kabinet Merah Putih,” tulis makeup artist Annisa Pohan, Barry Irawan.

Sementara itu, Agus Harimurti Yudhoyono sendiri ditunjuk sebagai Menko Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan di Kabinet Merah Putih. Ia mengaku akan mendukung penuh program Presiden Prabowo Subianto ke depannya.