Serba Putih, Intip 7 Potret Pernikahan Pevita Pearce dengan Crazy Rich Malaysia, Mirzan Meer

JAKARTA - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari artis Pevita Pearce. Wanita berusia 32 tahun ini akhirnya resmi menikah dengan seorang pengusaha asal Malaysia bernama Mirzan Meer pada 21 Oktober.

Kabar pernikahan ini langsung disampaikan Pevita melalui unggahan Instagramnya, @pevpearce.

Pevita melangsungkan pernikahannya secara tertutup. Hanya keluarga dan sahabat dekat yang menghadiri pesta pernikahan ini. Dari informasi yang beredar, pernikahan Pevita dan Mirzan dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pevita membagikan beberapa momen saat dia menjalani prosesi pernikahan. Dengan baju kurung putih yang didesain modern, Pevita tampak anggun. Dia juga mengenakan veil atau aksesoris penutup kepala berwarna senada.

Pakaian pengantin pria juga mencuri perhatian. Suami Pevita, Mirzan terlihat mengenakan baju pengantin adat Melayu berwarna putih dengan peci songkok hitam menutupi kepalanya. 

Melalui unggahan di Instagram, Pevita mengungkap rasa bahagia di hari pernikahannya ini. Dia begitu senang karena bisa dikelilingi orang tercinta saat mengucap janji dengan sang pujaan hati.

"Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Pernikahan Pevita ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Pevita tidak pernah mengungkap sosok Mirzan ke publik. Menurut beberapa sumber, Mirzan merupakan pengusaha berbasis di Malaysia, yang menjabat direktur eksekutif Time Zone. Dia adalah anak pemilik Habib Group yang terkenal di Malaysia.