Pernikahannya Mengejutkan Publik, Ini Sosok Suami Pevita Pearce

JAKARTA - Pevita Pearce mengejutkan publik usai mengunggah foto pernikahannya di Instagram pada Minggu, 20 Oktober 2024. Tampak pernikahan Pevita digelar secara tertutup dengan nuansa Melayu dan serba putih.

“Hari ini dalam balutan cinta yang damai, dikelilingi oleh mereka yang paling berarti, kita menjadi satu,” tulis Pevita Pearce pada keterangan unggahannya dalam bahasa Inggris.

Pada unggahan tersebut, Pevita juga membagikan foto dirinya dan sang suami. Namun, Pevita tidak memberikan informasi apa pun terkait suaminya.

Pevita Pearce hanya memperlihatkan inisial nama suaminya M, yang dipadukan dengan inisial namanya P pada foto tersebut. Namun, setelah ditelusuri, suami Pevita bernama Mirzan Meer.

Mengutip dari laman Linkedln, Mirzan Meer ternyata adalah seorang pria asal Malaysia. Ia merupakan seorang pengusaha yang cukup terkenal di Malaysia.

Mirzan Meer pendiri creative agency di Kuala Lumpur yang bernama Edunia Creative. Ia juga merupakan lulusan dari kampus di Inggris.

Pada laman Linkedln-nya, Mirzan menuliskan bahwa ia lulusan dari Univerity of the Arts London (2010-2011) dan Middlesex Univerity (2011-2014). Ia berkuliah mengambil jurusan Business Management.

Sementara itu, pernikahan Pevita Pearce dengan Mirzan Meer ini membuat kaget netizen yang menggemari bintang film Sri Asih itu. Banyak yang menyebut bahwa hari pernikahan Pevita menjadi hari patah hati nasional bagi cowok-cowok yang mengidolakannya.