Ayu Ting Ting Bikin Panggung Pesta Rakyat Semakin Panas

JAKARTA - Ayu Ting Ting ikut memeriahkan Panggung Pesta Rakyat yang terletak di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Minggu siang, 20 Oktober.

Di bawah terik matahari, kehadiran Ayu Ting Ting membuat suasana semakin “panas”. Pedangdut 32 tahun itu tampil energik di atas panggung dengan goyangannya.

Ribuan warga yang memadati area Bundaran HI seperti melupakan lelah mereka yang sudah menunggu sejak pagi. Mereka ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama musik.

Teriakan warga terdengar antusias ketika Ayu memperlihatkan kelenturan tubuhnya saat bergoyang.

Di sela penampilannya, Ayu tidak lupa mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto yang telah dilantik sebagai Presiden ke-8 RI, dan Gibran Rakabuming Raka yang menjadi Wakil Presiden RI.

"Selamat bertugas dan bekerja Bapak presiden Prabowo Subianto dan Bapak Gibran," kata Ayu Ting Ting.

Pada kesempatan tersebut, Ayu Ting Ting juga mendoakan agar kepemimpinan Prabowo-Gibran berjalan dengan baik dan mampu membawa Indonesia semakin baik kedepan.

"Semoga sukses selalu dan pastinya semangat untuk Indonesia," katanya.

Sebagai informasi, 13 Panggung Pesta Rakyat digelar sepanjang Sudirman-Thamrin untuk memeriahkan pelantikan Prabowo-Gibran.

Ada Panggung Sumatera di Depan Gedung BRI, Panggung Kalimantan di Depan Mid Plaza, Panggung Sulawesi di Depan Gedung BNI Tower, Panggung Nusantara di Depan Gedung Plaza Indonesia, Panggung Jawa di Depan Gedung Sarinah, Panggung Papua di Bundaran Patung Kuda, dan Panggung IKN di Taman Pandang Istana Merdeka.

Selain itu, beberapa panggung lain juga digelar di Depan Hotel Mandarin Oriental, Depan Darma Intiland, Depan Gedung Jaya, Area Chillax, Pintu 6 Gelora Bung Karno, dan Depan fX Sudirman.