Ucapkan Selamat Ultah ke Prabowo, Puan Doakan Selalu Sehat Bisa Pimpin Indonesia Lebih Baik

JAKARTA - Ketua DPP PDIP, Puan Maharani merespons soal rencana pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden terpilih, Prabowo Subianto bakal digelar di Batu Tulis, Bogor.

Alih alih mengungkap bocoran, Puan justru mengucapkan selamat kepada Prabowo yang hari ini berulang tahun ke-73. Ketua DPR RI itu mendoakan Prabowo selalu sehat agar bisa memimpin Indonesia yang lebih baik.

"InsyaAllah (pertemuan Megawati dan Prabowo). Dan pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat ulang kepada pak prabowo. Semoga selalu sehat, panjang umur, bisa memimpin Indonesia menjadi Indonesia yang lebih baik," ujar Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 17 Oktober.

Ditanya soal apakah Megawati punya rencana menyambangi kediaman Prabowo di Hambalang, Puan menilai Ketua Umum Gerindra itu pasti akan memanfaatkan momen ulangtahunnya bersama keluarga.

"InsyaAllah. Kalau pak Prabowo-nya kan pastinya mungkin sibuk dengan keluarga, jadi InsyaAllah," kata Puan.

Puan juga mengomentari pertemuan elite PDIP di kediaman Megawati di Teuku Umar, Jakarta. Dia bilang, pertemuan tersebut adalah hal biasa.

"Pertemuan biasa, bertemu dengan ketua umum untuk berdiskusi tentang hal-hal yang sekarang memang sedang terjadi, ya menjelang pelantikan presiden dan lain-lain," sebutnya.

Tapi Puan tak menampik jika ada pembahasan soal persiapan pertemuan Megawati dan Prabowo.

"Ya bisa juga," tukasnya.