Pertemuan dengan Megawati Masih 'Teka Teki', Gerindra: Prabowo Hari Ini di Hambalang

JAKARTA - Rencana pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri masih menjadi teka-teki. Hingga hari ini yang bertepatan dengan ulang tahun Prabowo, agenda pertemuan tersebut belum juga pasti. 

Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono menegaskan, Prabowo masih berada di Hambalang untuk memberikan pembekalan kepada calon wakil menteri kabinetnya. Namun, Sugiono mengaku tak mengetahui agenda Prabowo selanjutnya. 

"Pak Prabowo pagi ini ada di Hambalang beliau sedang melaksanakan pembekalan kepada wakil-wakil menteri, jadwal selanjutnya saya belum monitor," ujar Sugiono di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 17 Oktober.  

Sugiono juga mengaku belum mendapat perkembangan informasi mengenai rencana pertemuan dua ketua umum parpol itu. 

"Belum tau updatenya, belum tau updatenya saya," ungkapnya. 

Bahkan, kata Sugiono, tidak ada informasi di internal partai. Sebab sejak kemarin, dirinya berada di Hambalang untuk menerima pembekalan calon menteri. 

"Saya belum denger kabar, kemarin seharian kan kita di atas jadi nggak monitor sama sekali. Dan pagi ini ikut paripurna," katanya. 

Begitupun dengan rencana pertemuan Prabowo dengan Ketum NasDem, Surya Paloh. Sugiono menyebut, belum mendapat kabar. 

"Saya juga belum tau, yang pasti hari ini kan pak Prabowo masih di atas ya masih ada acara sama para calon wamen," pungkasnya.