Prabowo Hari Ini: Dari Hambalang, Terbang ke Yogya, Balik ke Jakarta dan Terbang Lagi ke Surabaya
Presiden Joko Widodo menerima Prabowo Subianto (Foto: BPMI Setpres)

Bagikan:

JAKARTA - Hari super sibuk bagi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah kali ini. Empat provinsi didatangi Ketum Gerindra ini dalam sehari.

Pagi tadi, Prabowo Subianto melaksanakan salat di Masjid Nurul Wathon, Pedepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Setelah itu Prabowo sempat silaturahmi terbatas dengan stafnya.

Dari Hambalang, Prabowo langsung menuju Istana Presiden di Yogyakarta. Di sana sudah menanti Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ibu negara, Iriana.

Usai melakukan pertemuan dengan Prabowo di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, Jokowi cuma bilang kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi. Prabowo yang ditemani anaknya, Didit Hediprasetyo mengaku berdiskusi dengan Jokowi. Tapi mereka berdua kompak tidak ada bahasan obrolan tentang politik maupun ekonomi.

Tidak berapa lama, Prabowo sudah ada di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Caption

 

Pantauan VOI, Prabowo tiba di rumah Megawati sekitar pukul 14.00 WIB. Dia disambut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan politikus senior PDIP yang juga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Tjahjo Kumolo.

Dan selepas dari rumah Megawati, Prabowo belum beristirahat. Eks Danjen Kopassus itu akan bertolak ke Surabaya bertemu dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.