Bagikan:

JAKARTA - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto akan menggelar pengajian di kediamannya di Hambalang, Bogor dan di Kertanegara, Jakarta Selatan malam nanti jelang hari pencoblosan Pemilu 2024.

"Pak Prabowo ada pengajian terbatas, ya berdoa lah yang terbaik untuk bangsa dan negara untul esok hari," ujar Jurubicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 13 Februari.

"Rencanannya nanti ada ba'da maghrib ya. Ya, dibeberapa tempat ya, di sini (Kertenagara) dan di Hambalang," sambungnya.

Dahnil mengungkapkan, Prabowo berharap agar Pemilu 2024 mulai dari pencoblosan hingga penghitungan suara semuanya berjalan baik, damai, dan tetap menjaga persatuan.

"Kita serahkan sepenuhnya kepada rakyat Indonesia dan kepada Allah SWT," ungkapnya.

Dahnil membenarkan informasi bahwa Prabowo bakal mencoblos di TPS 033 Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Hambalang, Bogor, Jawa Barat esok pagi.

"Pak Prabowo besok akan menunaikan hak pilih beliau di Hambalang, di Bojongkoneng, beliau akan pilih disana pagi," katanya.

Kemudian, lanjutnya, Menteri Pertahanan akan beraktivitas seperti biasa di kediamannya. Baru pada siang hari Prabowo akan ke Kertanegara sambil memantau pergerakan exit poll.

"Jadi kemungkinan pagi disana dengan keluarga, kemudian siang agak sore menuju Kertanegara," pungkas Dahnil.