Tugas 18 Bulan, Ong Seong Wu Resmi Selesai Wajib Militer

JAKARTA - Aktor Ong Seong Wu menyelesaikan tugas wajib militer pada Rabu, 16 Oktober. Melalui agensinya, mantan member Wanna One itu mengucapkan terima kasih kepada para tentara sebagai rekan tugasnya.

Ong Seong Wu bertugas selama 18 bulan di band militer dan resmi selesai. Fantagio selaku agensi mengunggah foto Ong Seong Wu menerima buket bunga sebagai tanda perayaan.

“Saya memiliki rasa hormat kepada para petugas dan tentara yang mendedikasi diri mereka untuk negara seperti para member senior yang memenuhi tugas mereka,” kata Ong Seong Wu.

“Sebuah masa yang dipenuhi dengan pengalaman dan emosi yang saya tidak bisa temukan di sisi lain kehidupan saya. Saya mendapat kekuatan karena dukungan penggemar saya, WELO (penggemar Ong Seong Wu), keluarga saya, dan teman-teman yang menunggu saya,” katanya.

Aktor itu melanjutkan ia akan memulai usia 30-an dengan pengalaman baru yang akan berguna bagi dirinya sebagai aktor.

“Sebagaimana saya mengakhiri usia 20-an dengan tugas militer, saya akan memulai 30-an dengan pengalaman yang saya terima. Saya meminta dukungan kalian di masa yang akan datang,” kata Ong Seong Wu.

Ong Seong Wu debut sebagai penyanyi setelah berkompetisi di Produce 101 Season 2. Setelah menyelesaikan kontrak dengan Wanna One, ia melanjutkan karier sebagai aktor.

Ia membintangi drama dan film di antaranya Moment of 18 dan Life is Beautiful. Ong Seong Wu terakhir kali berakting lewat drama Strong Girl Namsoon yang menjadi drama terakhir sebelum ia berangkat wajib militer.