pH-1 Batal Tampil di Waterbomb Jakarta 2024, Bagaimana dengan Lineup Lainnya?

JAKARTA - Waterbomb Jakarta 2024 melalui akun Instagram resmi mengumumkan bahwa pH-1 yang sebelumnya diumumkan sebagai lineup, dipastikan batal untuk tampil.

Gelaran yang dipromotori Prestige Promotions itu menyebut rapper asal Korea Selatan itu berhalangan hadir karena ketidaksesuaian jadwal.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme yang luar biasa dari para penggemar yang telah menantikan kembalinya pH-1 untuk tampil di Indonesia. Karena adanya ketidaksesuaian jadwal, pH-1 tidak dapat tampil di WATERBOMB Jakarta pada tanggal 2 November 2024, seperti yang telah direncanakan sebelumnya,” bunyi keterangan resmi Waterbomb Jakarta 2024.

Pihak penyelenggara meminta pengertian dari penggemar yang mungkin kecewa karena pH-1 tidak hadir, sekaligus berharap dukungan penuh untuk line \up lain yang akan hadir.

“Kami mohon pengertiannya untuk memastikan WATERBOMB Jakarta dapat berjalan dengan baik dan membuat semua orang bahagia pada tanggal 2 November 2024.”

“Mari dukung seluruh line up yang akan tampil pada tanggal 2 November dan tunjukkan bahwa para penggemar Indonesia sangat menantikan penampilan mereka di WATERBOMB Jakarta.”

Selain pH-1, pihak penyelenggara memastikan bahwa lineup lain yang berasal dari Korea Selatan dipastikan terbang ke Indonesia untuk pertunjukan Waterbomb Jakarta.

“Meskipun kami menyayangkan bahwa pH-1 tidak dapat bergabung dengan kami, kami sangat senang dapat mempersembahkan sederet artis berbakat yang luar biasa, termasuk Jessi, Loco, Gray, B.!, BIG Naughty, Ash Island, Insidecore, Siena Girls, GG, dan Sura, yang telah dikonfirmasi untuk tampil pada tanggal 2 November.”

Sebagai informasi, Waterbomb Jakarta 2024 yang pada awalnya direncanakan digelar dalam dua hari, diubah hanya untuk satu hari penyelenggaraan.

Dengan jadwal baru yang sudah diumumkan, gelaran musik ini akan digelar di Phantom Ground Park, PIK 2 pada Sabtu, 2 November.

Penyelenggara juga mengubah kategori tiket menjadi lebih tinggi, untuk pemegang tiket yang tetap hadir pada 2 November.

Untuk pemegang tiket Hari 1 dapat melakukan pengembalian dana (refund) 100 persen. Sementara, pemegang tikel 2-day pass dapat melakukan pengembalian dana sebesar 50 persen.