Olla Ramlan Laporkan Akun Buzzer yang Diduga Serang Privasi Keluarga

JAKARTA - Olla Ramlan didampingi mantan suaminya, Aufar Hutapea bersama kedua adiknya, Andra dan Cinta Ramlan terlihat hadir di Polda Metro Jaya.

Olla menjelaskan maksud kedatangannya untuk melaporkan akun buzzer yang diduga sudah menyinggung privasi keluarga khususnya ketiga anaknya.

"Jadi saya ke sini ingin melaporkan akun akun buzzer yang beberapa hari ini menyerang saya. Kalau urusan saya pribadi, diserang saya nggak peduli ya tapi ini urusannya adalah menyangkut almarhum ayah kita, ayah kami, ayah saya begitu juga beliau menyerang anak saya. Nah itu saya tidak terima," kata Olla Ramlan di Polda Metro Jaya, Selasa, 15 Oktober.

Ia menuturkan kalau akun-akun buzzer tersebut sudah menghina bahkan memfitnah keluarga dan juga anak-anaknya.

"Ini buzzer yang dibayar utk menjelekkan saya, memfitnah keluarga saya, mengatakan macam macam dan ini menyangkut anak saya, ya itu yang saya tidak suka. Kalau memang kalian berani ya langsung saja datangi saya ngapain pakai buzzer? Ngapain bayar bayar buzzer?," tutur Olla Ramlan.

Adik Olla Ramlan, Cinta Ramlan mengatakan kalau serangan buzzer ini bermula dari perilisan lagu terbarunya yang berjudul Bahaya.

"Sejak rilis lagu Bahaya. Yang di tag semuanya ke video lagu dan YouTube lagu Bahaya, lagu mbak Olla yang baru. Sejak itu, sejak tanggal 11 Oktober," tandasnya.