Waterbomb Jakarta 2024 Ubah Jadwal Jadi Satu Hari

JAKARTA - Waterbomb Jakarta 2024 melalui akun Instagram resmi mengumumkan perubahan jadwal. Gelaran yang rencananya digelar dalam dua hari, diubah hanya untuk satu hari penyelenggaraan.

Dengan jadwal baru yang sudah diumumkan, gelaran musik yang dipromotori Prestige Promotions itu akan digelar di Phantom Ground Park, PIK 2 pada Sabtu, 2 November.

“Banyak dari teman-teman yang menginginkan untuk melihat artis favorit dalam satu hari. Menanggapi permintaan ini, kami memutuskan untuk menggabungkan Hari 1 dan Hari 2 Waterbomb menjadi satu hari penuh pada Sabtu, 2 November,” bunyi keterangan di akun Instagram resmi, Selasa, 15 Oktober.

“Sekarang, kalian bisa menikmati Waterbomb dari siang hingga malam tanpa ketinggalan apapun. Sampai jumpa di WATERBOMB JAKARTA 2024!”

Dengan perubahan jadwal Waterbomb Jakarta 2024, penyelenggara juga mengubah kategori tiket menjadi lebih tinggi, untuk pemegang tiket yang tetap hadir pada 2 November.

Untuk pemegang tiket Hari 1 dapat melakukan pengembalian dana (refund) 100 persen. Sementara, pemegang tikel 2-day pass dapat melakukan pengembalian dana sebesar 50 persen.

Waterbomb Jakarta 2024 juga telah mengumumkan line up yang berisi musisi Korea Selatan dan Indonesia, antara lain Jessi, Loco, Gray, B.!, BIG Naughty, Ash Island, Bunga Citra Lestari, Ramengvrl, dan masih banyak lagi.