Selamat! Harris Vriza Resmi Lamar Haviza Devi Anjani

JAKARTA - Selebritas Harris Vriza membagikan momen bahagianya pada saat melamar sang kekasih, Haviza Devi Anjani melalui instagram pribadinya.

Terlihat Harris melamar Haviza di tepi pantai. Harris berlutut satu kaki sambil memperlihatkan cincin yang telah ia siapkan.

Wajah terkejut dan bahagia diperlihatkan Haviza saat melihat yang dilakukan Harris kepadanya itu. Dalam keterangannya, Harris menyatakan kalau akan berada di sisi Haviza dalam suka maupun duka.

"Bahkan ketika hidup terasa menyakitkan. Aku akan tinggal di sini, tidak peduli rasa sakit, tidak peduli berapa banyak hujan, tidak peduli berapa banyak angin bertiup, tidak peduli berapa banyak salju turun, tidak ada yang akan berubah," tulis Harris Vriza dikutip VOI dari instagram @harrisvriza, Senin, 14 Oktober.

Di akhir kalimatnya, Harris tidak lupa meminta doa agar semua yang direncanakannya bersama Haviza untuk hubungan mereka berjalan lancar.

"Bismillah, minta doanya semua," lanjut Harris Vriza.

Kabar bahagia ini langsung disambut baik oleh para sahabat yang mengucapkan selamat atas momen bahagia Harris dan Haviza.

"Akhirnya! Congratulation," tulis Fujianti Utami alias Fuji.

"Selamat ya!" timpal Tissa Biani.

"Selamat kalian," tutur Alshad Ahmad.