Perlihatkan Kecoa di Kopi Tomoro Coffee, Pengunggah Langsung Kunci Akun X, Ada Apa?

JAKARTA - Media sosial tengah dihebohkan dengan kabar yang kurang mengenakan terkait minuman di Tomoro Coffee. Seorang warganet yang mengaku membeli kopi di Tomoro Coffee menemukan kecoa di dalam minumannya.

Awalnya, pengakuan warganet yang menemukan kecoa di dalam kopinya diungkap oleh akun X @katapalindrom. Lewat cuitan di akun X pribadinya, ia awalnya pamer membeli kopi Sea Salt Cloud Caramel Macchiato dari Tomoro Coffee.

Lalu, warganet itu membagikan foto cup kopi yang dibelinya. Selain itu, akun tersebut menandai akun X dari Tomoro Coffee.

"Di balik semua pertanda masihkah ada celah tuk bersama dan merangkai cinta tanpa kita mengucap berpisah tak ingin mimpiku sirna," tulilsanya.

Setelah unggahan itu, lalu muncul postingan berikutnya yang berisi seolah ia menemukan hal tak mengenakan dari kopi yang diminumnya. Hingga, cuitan tersebut berhasil mencuri perhatian publik. 

"Pas udah mau habis, aku dapat jackpot. Luar biasa emang @TomoroCoffee_ID," lanjutnya.

Tetapi, postingan itu menimbulkan rasa kecurigaan bagi warganet. Dan, tak lama pemilik akun langsung mengunci akunnya.

Dari pengamatan VOI, Foto yang diunggah menunjukkan tempat minuman yang memicu perdebatan. Benar saja banyak warganet curiga kecoa tersebut sengaja dimasukkan, karena kopi sudah habis dan tutup minuman sudah terbuka lebih besar.

"Maaf aku trust issue kalo ada ginian. 1. gelasnya udh kebuka. 2. jam upload (malem-pagi), bisa aja pas tidur kecoanya masuk. Soalnya sepengalaman gue beli tomoro dan bbrp kopi lain, baristanya jrg bgt berpaling dari kopi bikinannya, ga mungkin kalo doi galiat ada kecoa yg masuk," tulis warganet.

"1. Tweet pertama dan kedua selisih 12 jam. 2. Tutup sudah dibuka. 3. Kopi sudah habis baru ketahuan ada kecoa, hematku kalau memang diaduk pasti langsung kelihatan, but who knows. Jarang ngopi di Tomoro, tapi Tweet ini bagiku agak sus, jangan langsung percaya. @TomoroCoffee_ID,' sambung @notjustahope," lanjutnya.

Tak hanya itu, ada pun warganet lainnya yang menyebut akun X tersebut bisa saja mendapatkan somasi dari Tomoro Coffee.

"Minimal gak lock akun. Klarifikasi karena bikin huru-hara gak jelas," ungkap warganet lainnya.

"Jir ini mah gue nggak bisa percaya langsung tutup cupnya sudah kebuka dan ini pun sudah 13 jam lalu dari pertama kali upload. This is suspicious brow. Hati-hati aja kena somasi wkwkwk," kata warganet lainnya.

Sampai saat ini, pihak Tomoro Coffee belum memberikan klarifikasi terkait tudingan warganet yang menemukan kecoa di dalam minumannya.