Pengacara Vadel Badjideh Sebut Putri Nikita Mirzani Sempat Jalin Hubungan dengan Pria Lain di London

JAKARTA - Kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution memaparkan sebuah penemuan baru terkait Laura Meizani alias LM, putri dari Nikita Mirzani.

Razman menuturkan kalau ia mendapatkan fakta bahwa Laura sempat menjalin hubungan dengan pria berinisial A saat masih sekolah di London.

"Pagi ini mendapat informasi yang juga mengejutkan tentang sosok LM yang katanya juga punya hubungan dalam hal ini pacaran dengan seseorang berinisial A di UK," kata Razman Arif Nasution dalam sambungan video, Minggu, 13 Oktober.

Meski begitu, Razman dan timnya masih terus menggali terkait informasi ini dengan harapan bisa membantu bantahan kliennya atas laporan Nikita Mirzani.

"Informasi ini sedang saya gali dan mudah-mudahan ini bisa membantu saudara Vadel," tutur Razman Arif Nasution.

Sebelumnya, Razman mengatakan kalau pihaknya telah menambah 3 orang saksi berasal dari London dan juga Belanda yang dipercaya memahami terkait Laura Meizani.

"Saya dihubungi oleh ibu JF alias Mama E dan putrinya terkait dengan bagaimana saudari LM, ketika studi di UK, bagaimana saudari LM sampai keluar dari sekolahnya, bagaimana LM itu tinggal di kediaman orang di UK," ujar Razman Arif Nasution dalam sambungan video, Minggu, 13 Oktober.

"Bagaimana saudari LM itu dimasukkan ke sekolah lain untuk minta tolong agar LM tidak berhenti, kemudian bagaimana saudari LM meninggalkan tempat yang pada akhirnya sebelum kembali ke Indonesia ibu JF alias Mama E dan anaknya tahu betul bagaimana hubungan pacaran antara LM dan klien kami, Vadel," sambungnya.

Selain JF dan putrinya, Razman juga menyampaikan ada saksi dari Belanda yang akan mendukung pernyataan Vadel. "Ditambah dengan keterangan tambahan seseorang dari Belanda dan beberapa teman-teman LM yang ada di Indonesia," lanjutnya.