Dulu Ceria, Kini Mahalini Curhat Jadi Enggan Bergaul Usai Menikah

JAKARTA - Penyanyi Mahalini menuturkan bahwa banyak hal yang berubah dalam hidupnya usai kepergian sang ibunda untuk selamanya dan menikah dengan Rizky Febian.

"Gue lebih ke nikmatin, karena maksudnya, jujur ya banyak hal perubahan yang gue rasakan setelah nggak ada mama, setelah menikah, setelah semuanya ini terjadi, iya gue bersyukur gue ada di titik hari ini," kata Mahalini dikutip VOI dari YouTube Makna Talks, Minggu, 13 Oktober.

Perubahan yang ia rasakan salah satunya ialah menjadi enggan untuk bertemu banyak orang. Di mana kini ia mulai merasa mudah lelah.

"Tapi ini semua bikin gue berubah, Mahalini yang dulu itu Mahalini yang (ceria), gue bisa ketemu banyak orang, tapi sekarang gue nggak bisa ketemu banyak orang, tanya deh manajer gue atau siapa, gue habis nyanyi istirahat, energi benar-benar habis, sehabis-habisnya," cerita Mahalini.

"Sebelum nyanyi, gue istirahat, teman-teman gue kalau ngajak pergi, misalkan gue main di Jogja, sama Tiara. Nah Tiara bilang, 'Lin, cari makan yuk', 'Ti, aku mau istirahat'," tambahnya.

Hal ini akhirnya menarik perhatian penggemarnya yang tak jarang menuding ia kini jadi jarang mau bergaul dengan orang lain.

"Sampai fans-fans gue bilang 'Mahalini itu udah nggak pernah berbaur lagi ya'. Bukan fans gue ya tapi maksudnya ada beberapa orang, bukan gitu, tapi gue nggak bisa," tuturnya.

Bagi Mahalini, fase ini menjadi fase pendewasaan bagi dirinya apalagi usai menikah dan ditinggal sang ibu untuk selamanya.

"Mungkin (pendewasaan diri), gue merasanya gitu sih. Pernah nggak sih merasa, ketemu sama banyak orang terus energi kalian habis? Gue dekat banget sama Keisya, dulu itu pulang dari nonton atau ke mana, ke Bandung detik itu, kita ke Bandung, ke Bogor, kita ke Bogor," tandasnya.