Tuding Paula Verhoeven Selingkuh, Baim Wong Bantah Sengaja Bongkar Aib

JAKARTA - Baim Wong menjadi perbincangan publik usai menggugat cerai dan menuding istrinya, Paula Verhoeven berselingkuh dengan teman baiknya belum lama ini.

Tak jarang banyak yang menyayangkan tindakan Baim yang dianggap membongkar aib istrinya sendiri. Namun hal ini langsung dibantah oleh kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid.

"Ini bukan membongkar, ini menyampaikan kebenaran. Jadi, bahasanya dia ini kebenaran yang harus disampaikan," kata Fahmi Bachmid di kawasan Condet, Jakarta Timur, Jumat, 11 Oktober.

Bagi Fahmi, tindakan Baim sebuah cara mengoreksi sesuatu hal yang dianggap salah. "Jadi ini bukan persoalan membongkar atau tidak membongkar karena prinsip kita kita tidak boleh selalu membenarkan hal-hal yang salah dengan cara menutupi hal-hal yang sara itu. Manakala hal-hal yang sara itu kita tutupi sama saja kita membenarkan sebuah kesalahan," jelas Fahmi Bachmid.

Sebelumnya, Baim Wong secara terbuka mengatakan bahwa ia menuding kalau Paula Verhoeven sudah bermain hati dengan teman dekatnya sendiri.

"Saya sebenarnya nggak menyangka ya ada di momen ini, saya tuh menghindari sebenarnya, maaf saya nggak pernah jawab. Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki laki, yang laki laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober.

Baim sendiri telah melayangkan permohonan cerai talak kepada Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober. Rencananya sidang perdana mereka akan digelar pada 23 Oktober mendatang.