Rilis Teaser Poster, Racun Sangga Siap Tayang 12 Desember 2024

JAKARTA - Soraya Intercine Films merilis Official Teaser Poster Film Racun Sangga : Santet Pemisah Rumah Tangga pada Jumat, 11 Oktober 2024. Dalam poster yang berwarna merah darah itu nampak pasangan suami istri yang tidur namun terbangun karena sang suami mendapat gangguan ghaib.

Film yang didaptasi dari kisah nyata korban Racun Sangga ini mengisahkan pernikahan Maya dan Andi yang awalnya baik-baik saja. Namun, sebulan setelah menikah beragam penyakit datang, tapi dokter tidak bisa mendiagnosa sakitnya.

Konon, ini adalah ulah salah satu santet mengerikan di Kalimantan yang dikenal sebagai RACUN SANGGA. Racun ghaib yg tidak akan berhenti sampai menuntut nyawa.

Siapa yang kirim Santet Racun Sangga ke Maya dan Andi? Akankah mereka berhasil untuk lepas dari sihir mematikan ini?

Kisah Racun Sangga di X yang ditulis Gusti Gina sebagai pembagi kisah pertama pengalaman mistis ini benar-benar menggegerkan pengguna X. Racun Sangga mencapai 12 juta kali dibaca oleh pengguna X sampai akhirnya Gusti Gina diundang ke talkshow horor dengan jumlah suscriber besar.

"Ini bukan sekadar cerita mistis biasa, tapi nyata. Thread Racun

Sangga memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi karya film layar lebar karena berdasarkan kisah nyata yang benar-benar terjadi di Kalimantan. Banyak yang mengalami hal serupa juga," ujar Produser Sunil Soraya, Jumat, 12 Oktober.

Warna merah dalam teaser poster tersebut mengacu kepada kejamnya santet ini. "Saya lihat sendiri bukti-buktinya, korbannya sampai berdarah-darah. Itu sangat mengerikan," lanjut Sunil.

Dibintangi Frederika Cull dan Fahad Haydra sebagai pasangan utama, film Racun Sangga : Santet Pemisah Rumah Tangga yang akan tayang di bioskop mulai 12 Desember 2024.