Dipertanyakan Netizen, Dua Lipa Akui Suka Minum Soda Campur Acar

JAKARTA - Aksi Dua Lipa di media sosial berhasil menjadi perbincangan publik. Sebab, ia membuat racikan minuman terbaru. Rupanya, Dua Lipa suka minum soda yang dicampur dengan acar mentimun.

Dilansir dari laman Independent, pelantun lagu "Houdini" membagikan video di TikTok tentang minuman bersoda favoritnya. Hal ini mendorong warganet untuk berkomentar apakah mereka pikir campuran itu akan memuaskan dahaga atau tidak. Namun, sebagian besar pengguna percaya itu tidak enak.

Dalam videonya, penyanyi berusia 29 tahun itu membagikan cara membuat minuman kesukaannya. Dua Lipa menggunakan dua bahan saja, yakni soda merek Diet Coke dan pickles alias acar.

Dua Lipa menuangkan satu kaleng soda ke dalam gelas plastik berisi es batu kecil. Lalu, ia menambahkan pickles timun. Apabila Anda ingin mengikutinya, Anda bisa juga menggunakan pickles jalapeno.

Berikutnya, Dua Lipa mencampur agar air soda dan pickles tercampur merata. Lalu, ia langsung menikmati minuman favoritnya tersebut.

Melihat dari kreasinya, Dua Lipa menyadari dia mendapatkan tatapan aneh dari orang-orang di sekitarnya.

"Wanita di belakang seperti, 'Apa yang dia lakukan?'" kata Dua Lipa sembari tertawa.

Sebelum diminum, Dua Lipa sempat menggoyangkan gelasnya. Dia kemudian memakan pickles langsung dari gelasnya. Namun, teman-temannya memiliki kesan yang berbeda tentang minuman itu.

"Umh, ini dia!" kata Dua lipa dalam videonya.

Dua Lipa menyatakan 'Apa yang kita panggil dia?' sembari menggigit pickles.

Melihat unggahan tersebut, warganet tidak terlalu peduli tentang nama minuman tersebut. Sebab, mereka gagal fokus dengan acar yang disantap Dua Lipa.

Beberapa warganet TikTok berbondong-bondong untuk memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka mempertanyakan selera makan Dua Lipa.

"Mama, apakah kamu baik-baik saja?" tulis warganet.

"Kamu sakit," kata warganet lainnya.

Di platform X, seorang warganet membagikan ulang video Dua Lipa minum soda dicampur acar. Ia berkata: "Ini adalah hal paling jahat yang pernah saya tonton".

"Dan itu langsung masuk ke tempat sampah setelah dia berhenti syuting," saran warganet lain sembari bercanda.

"Dua, apakah ini lelucon?" tanya warganet lainnya.

Namun, beberapa penggemar memberikan dukungan dan mencoba membuat minuman tersebut. Ada pun yang menyarankan Dua Lipa menuangkan minyak zaitun pada es krim vanila.

"Saran saya, es krim vanila dengan minyak zaitun sangat enak. Jadi saya harus mencoba yang ini sekarang juga." kata salah satu penggemarnya.