GWM Indonesia Resmikan Jaringan Dealer Terbaru di Cibubur

JAKARTA - GWM Indonesia kembali memperluas layanan untuk pasar Indonesia dengan mengumumkan pembukaan dealer terbaru mereka di Cibubur, Jakarta Timur.

President Director Inchcape Automotive Indonesia Khoo Shao Tze, mengatakan dipilihnya wilayah Cibubur karena merupakan salah satu area strategis di Jabodetabek yang menjadi akses bagi wilayah seperti Jakarta Timur, Bogor, Bekasi, hingga Depok.

“Cibubur adalah salah satu kota di Jabodetabek yang memiliki area yang dinamis yang berbeda di persimpangan empat wilayah sekaligus yakni Jakarta Timur, Bogor, Bekasi, dan Depok dengan dengan pertumbuhan populasi yang pesat,” kata Khoo Shao Tze saat acara peresmian di Cibubur, Jakarta, Jumat, 11 Oktober.

Pelayanan ini dibangun di atas lahan seluas 7.100 meter persegi dan menyediakan layanan konsep 3S (Sales, Service, dan Spareparts). Selain itu, dealer ini menyediakan fasilitas seperti café area, area servis yang lengkap, hingga ruang tunggu yang nyaman.

Memiliki lahan yang luas dengan menyediakan beragam fasilitas, GWM Cibubur menampilkan berbagai produk display mulai dari Haval H6, Tank 300, Tank 500, hingga produk rakitan dalam negeri Haval Jolion HEV.

Di saat yang bersamaan, pabrikan dari China ini mengumumkan harga terbaru untuk model Haval Jolion HEV dari Rp448,8 juta menjadi Rp405 juta On The Road DKI Jakarta.

Haval Jolion memadukan teknologi hybrid dengan desain yang stylish dan fitur-fitur canggih, menjadikannya pilihan tepat untuk efisiensi dan keberlanjutan. Menggunakan platform GWM L.E.M.O.N, kendaraan ini menawarkan performa yang kuat serta efisiensi bahan bakar yang optimal berkat sistem transmisi DHT (Dedicated Hybrid Transmission) yang mampu memberikan rasio jarak tempuh yang optimal.

SUV ini juga memiliki tampilan sporty yang menonjol, dilengkapi dengan lampu depan dan belakang LED, serta interior premium dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci dan driving display 7 inci.

Pabrikan juga sediakan layanan lainnya dalam menunjang pembelian Haval Jolion HEV, di antaranya garansi selama 7 tahun atau 200.000 km, garansi baterai hingga 8 tahun atau 200.000 km, Gratis 24 jam Roadside Assistance, Hassle-Free Servicing selama tiga tahun, hingga garansi 12 bulan untuk baterai 12V atau 20.000 km.