Colek-colek Penumpang Wanita Tidur di Atas Pesawat, Pria di India Ditangkap

JAKARTA - Seorang pria berusia 43 tahun ditangkap setelah 'colek-colek' penumpang wanita dalam penerbangan Delhi-Chennai, India.

Dalam laporan yang masuk ke Kepolisian Chennai, pria bernama Rajesh Sharma itu disebut menyentuh secara sensual korban yang sedang tertidur di kursi depan pelaku.

“Insiden itu terjadi di dalam penerbangan IndiGo Delhi-Chennai. Wanita itu duduk di sebelah jendela dan Sharma berada di belakangnya. Wanita itu menuduh Sharma menyentuhnya secara tidak senonoh saat dia sedang tidur,” kata petugas polisi di kantor polisi yang terhubung dengan Bandara di Meenambakkam, dikutip Hindustantimes, Jumat 11 Oktober.

“Setelah pesawat mendarat di Chennai pukul 16.30, wanita itu mendatangi staf maskapai, yang membantunya mengajukan pengaduan ke polisi. Kasus itu didaftarkan berdasarkan Pasal 75 (pelecehan seksual) Bharatiya Nyaya Sanhita (BNS) dan Sharma ditangkap kemudian,” sambung petugas itu.

Kepolisian menyebutkan, tersangka berasal dari Rajasthan, tetapi telah lama tinggal di Chennai. Saat ini pihak berwajib sedang melakukan pendalaman kasus yang terjadi pada Rabu 9 Oktober ini.

“Penyelidikan lebih lanjut sedang berlangsung,” ujarnya.

Belum ada tanggapan dari maskapai IndiGo hingga kasus pelecehan seksual ini dilaporkan ke kepolisian pada Kamis 10 Oktober waktu setempat.