Sheila On 7 Siap Merilis Single Baru pada Akhir November

JAKARTA - Setelah menyelesaikan rangkaian tur “Tunggu Aku Di Lima Kota”, Sheila On 7 diketahui sedang mempersiapkan peluncuran single terbaru.

Hal tersebut terungkap lewat video yang beredar di media sosial, dimana Duta (vokal) menginformasikan proses penggarapan single baru Sheila On 7 ketika menjalani tur di Bandung beberapa waktu lalu.

“Rencananya, dua minggu kedepan Sheila On 7 akan masuk ke proses mixing dan mastering single barunya,” kata Duta, disambut teriakan penonton.

“Insya Allah, kalau lancar, mohon doa restu semoga dilancarkan, insya Allah kita akan rilis di akhir November 2024,” lanjutnya

Duta meminta doa dari para penggemar, agar single baru benar-benar bisa dinikmati pada November mendatang melalui platform musik digital.

Namun begitu, belum ada informasi lebih detail mengenai single baru Sheila On 7.

VOI mencoba untuk mendapat informasi lebih lanjut dengan menghubungi Adam (bass) yang juga bertindak sebagai manajer Sheila On 7, namun belum ada respon yang diberikan.

Sebagai informasi, single baru Sheila On 7 yang akan datang menjadi single pertama mereka setelah lama tidak merilis karya.

Single “Film Favorit” yang dirilis tahun 2018 adalah karya terakhir yang diperkenalkan band asal Yogyakarta itu.