Tak Ingin Mencuri Ketenaran Sheila On 7, Pitu Luncurkan Lagu <i>My First Story</i>
Pitu (Dok. Pitu)

Bagikan:

JAKARTA - Grup band pendatang baru, Pitu, merilis lagu perdana bertajuk My First Story. Tuturan lirik dalam lagu ini mengangkat kisah cinta sang vokalis dengan sosok perempuan yang kini dia nikahi.

"Bercerita mengenai Matin yang waktu itu lagi suka sama seseorang, yang sekarang jadi istrinya," kata gitaris Pitu, Donny dalam keterangan tertulis yang diterima VOI, Selasa, 4 Mei. 

"Tapi lagu ini ditulis oleh Dinda dan Ucyd," ujar dia lagi.

Dalam proses produksi lagu My First Story, Pitu dibantu oleh Lendra Librata dari Warehouse Project yang duduk di kursi produser. Dia juga mengisi instrumen kibor untuk lagu tersebut.

Selain itu, ada nama Rudi Dolphin, pemilik Dolphin Sound yang bertindak sebagai eksekutif produser.

Video klip lagu My First Story milik band yang digawangi oleh Abdul Matin (vokal), Donny Dwijo (gitar), Sena Dwijo (bass), dan Ucyd (gitar) ini sudah dapat dinikmati di saluran YouTube resmi Pitu. Sementara versi digital tembang ini dirilis mulai Rabu besok.

Rencananya, usai meluncurkan tembang My First Story, Pitu bakal merilis album mini (EP) pada akhir tahun 2021 ini.

"Proses penggarapan lagunya sudah mulai dikebut dari sekarang, karena targetnya tahun ini dirilis," tutur Donny. 

Sejatinya, Pitu bukanlah nama baru di kancah permusikan khususnya Jakarta. Mereka telah malang-melintang di panggung-panggung hiburan sebagai band cover tembang-tembang milik Sheila On 7.

Namun, Pitu menolak jika dianggap sebagai grup musik yang mencuri tenar dari popularitas Sheila On 7 yang memang merupakan band idola seluruh personelnya.

"Berangkat dari kesamaan tadi, untuk mencari pengalaman kami main dari panggung-panggung kecil membawakan mayoritas lagu Sheila On 7, tapi tak menutup kemungkinan kami membawakan lagu lain," pungkas Donny.