Disebut Dekat dengan Baim Wong, Olla Ramlan Enggan Ikut Campur Soal Perceraian Paula Verhoeven

JAKARTA - Olla Ramlan mencoba mengomentari terkait perceraian yang menimpa dua sahabatnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Olla menyampaikan kalau hubungannya dengan Baim dan Paula masih baik-baik saja. Ia merasa tidak ada masalah dengan keduanya.

"Kebetulan tadi saya baru datang dari acara Nagita, ke acara geng cendol, everything is oke. Aku sama Paula juga nggak ada masalah, karena memang nggak masalah, apa yang ada masalah?," kata Olla Ramlan dikutip VOI dari instagram @rumpi_ttv, Jumat, 11 Oktober.

Ia juga menuturkan kalau baik Baim maupun Paula sama-sama sering bercerita kepada Olla, namun tidak membuat Olla ingin campur dalam urusan perceraian mereka.

"Paula curhat ke aku ya udah, Baim curhat ke aku ya udah, ya itu bukan urusan aku," tuturnya.

Perceraian mereka diwarnai dengan isu perselingkuhan, Olla Ramlan sekaligus meluruskan bahwa Baim memanggilnya dengan sebutan 'sayang' karena persahabatan mereka.

"Aku nanya ke Baim masih sayang nggak sama Paula? Terus Baim jawab 'sayang', tapi terus, 'kalau sama Olla sayang banget', si Baim juga ada aja gitu," jelasnya.

"Kan tapi memang persahabatan aku dan Baim itu memang sudah 15 tahun lebih. Jadi, kita aku udah kenal sama Baim juga sama Paula juga udah kenal lama. Tapi aku sama Baim udah lama banget. Jadi aku tahu dia," tutur Olla Ramlan.

Ketika disinggung soal curhatan apa yang diberikan Baim kepadanya, Olla memilih untuk menyerahkan semuanya kepada pihak Baim dan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

"Ya gitu, kata bang Fahmi apa? Saya mah ikut kertas aja," tandasnya.