Goodyear Luncurkan Ban Segala Medan Wrangler Duratrac RT untuk Pencinta Offroad di Indonesia

JAKARTA - PT Goodyear Indonesia Tbk secara resmi meluncurkan ban segala medan terbarunya, Wrangler Duratrac RT. Kehadiran produk tersebut bertujuan demi menjawab kebutuhan hobi offroad di tanah air.

“Kehadiran Wrangler Duratrac RT di Indonesia merupakan upaya kami untuk mendukung hobi dan kebutuhan offroad di Indonesia agar komunitas 4x4 dapat memiliki pengalaman berkendara yang mengasyikkan dan berbeda,” kata Presiden Direktur Goodyear Indonesia Iman Santoso dalam kata sambutannya di Desa Pelangi Sentul, Bogor, Kamis, 10 Oktober.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu pabrikan ban ternama di dunia ini memberikan kesempatan bagi komunitas offroad Indonesia untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan ban tangguh ini di Desa Pelangi, Sentul, Jawa Barat.

Selain itu, ban terbaru ini didesain dengan telapak yang kokoh untuk melewati berbagai medan seperti berpasir hingga berbatu dan cocok untuk model seperti Ford Ranger, BAIC BJ40, Isuzu MU-X, Nissan Terra, GWM Tank 300, dan lainnya.

“Kami senang sekali produk Goodyear Indonesia dapat menjadi bagian dari perjalanan offroad dari brand otomotif tersebut,” tambah Iman.

Wrangler Duratrac RT menggunakan teknologi DuraEdge Traction Performance, sehingga berikan daya cengkeram dan traksi lebih baik. Goodyear menyediakannya dalam beberapa variasi, mulai dari 265/65R17 hingga 275/70R18.

Selain tangguh, ban tersebut juga mempertimbangkan aspek kelestarian lingkungan dimana pola telapaknya dirancang untuk membantu mengurangi dampak negatif terhadap alam.

Kemampuan Wrangler Duratrac RT dalam meminimalisir dampak terhadap alam menjadi penting mengingat meningkatnya kesadaran akan isu lingkungan di kalangan komunitas offroad di Indonesia.

Pembeli ban ini juga akan diberi keuntungan berupa ‘Worry Free Assurance’ sebagai program yang menawarkan perlindungan tambahan bagi pelanggan. Setiap pembelian dua buah ban ini selama November hingga Desember 2024, pembeli akan mendapatkan hadiah spesial berupa multifunction box eksklusif Goodyear.