Ibu Muda Bersama Bayinya Nekat Ceburkan Diri di Dermaga 11 Marina Ancol

JAKARTA – Seorang wanita berusia 25 tahun bersama bayinya nekat menceburkan diri di Dermaga 11 Marina Ancol, Jakarta Utara. Beruntung warga yang melihat langsung mengevakuasinya, sehingga bisa diselamatkan.

Awalnya, dua orang saksi yang berada di sekitar lokasi mendengar jeritan seorang wanita yang sudah berada di dalam air bersama bayinya, Selasa, 9 Oktober, pukul 11.00 WIB.

Kedua saksi berusaha mengevakuasi dan segera membawa bayi tersebut ke Polres Perwakilan Kepulauan Seribu di Marina Ancol.

"Kejadian di wilayah hukum Pademangan Polres Jakarta Utara," kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ajie Lulman, ANTARA, Rabu, 9 Oktober.

Sementara itu, saksi juga turut membantu mengevakuasi bayi dan langsung dirujuk ke Dokkes Polres Kepulauan Seribu untuk mendapatkan pertolongan awal.

Anggota Polres Kepulauan Seribu segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi ibu yang mencoba bunuh diri tersebut.

Keduanya berhasil diselamatkan dan langsung dilarikan ke RS Pademangan, Jakarta Utara untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sementara itu barang bukti dan pelaku kemudian diserahkan kepada penyidik Polsek Pademangan untuk proses hukum lebih lanjut. Belum diketahui apa motif aksi tersebut, kepolisian tidak mengungkapnya.