Polisi Tangkap Sekelompok Remaja Tawuran yang Dilengkapi Busur dan Panah

JAKARTA - Sekelompok remaja tawuran ditangkap polisi dari kawasan Pintu Air Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Selain menangkap delapan remaja, polisi juga menyita barang bukti senjata tajam.

"Begitu kami mendapat laporan, tim langsung merespons dengan cepat menuju ke lokasi," ujar Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M. Hari Agung Julianto saat dikonfirmasi, Rabu, 9 Oktober.

Saat di perjalanan, polisi patroli berpapasan dengan kelompok pemuda yang mengendarai motor, beberapa di antaranya membawa senjata tajam dan busur panah.

Menyadari adanya potensi bahaya, polisi segera melakukan pengejaran terhadap para pemuda tersebut. Dalam aksi cepat tersebut, delapan remaja berhasil ditangkap polisi.

Sementara dari hasil pemeriksaan, polisi menemukan barang bukti berupa satu celurit berukuran besar, satu buah busur panah, serta lima anak panah untuk tawuran.

Selanjutnya, delapan remaja beserta barang bukti langsung dibawa ke Polsek Cengkareng untuk diproses lebih lanjut.

AKBP Agung mengimbau kepada masyarakat, khususnya para orang tua, untuk lebih memperhatikan pergaulan anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam aksi-aksi negatif yang bisa merusak masa depan.

"Tawuran tidak hanya merugikan diri sendiri, tapi juga bisa membahayakan keselamatan orang lain," katanya.