Rossa Siapkan Konser di 2025, Penjualan Tiket Presale Segera Dibuka

JAKARTA - Lagu-lagu cinta dari Rossa memang masih jadi favorit bagi banyak orang. Penyanyi asal Sumedang ini pun siap menggelar konser solonya di tahun 2025 mendatang.

Rossa mempersembahkan pertunjukan musik penuh cinta bertajuk 'Rossa Here I Am Concert'. Acara ini akan dilangsungkan pada Jumat, 23 Mei tahun depan, bertempat di Indonesia Arena, Jakarta.

Rossa membagikan kabar gembira tersebut lewat unggahan Instagram pada 7 Oktober kemarin. Ia juga memberitahukan bahwa penjualan tiket presale konsernya akan segera dibuka.

"Aku punya kejutan buat kalian semua yang udah kangen sama konser aku ❤️," tulis Rossa kepada 18,1 juta followers Instagramnya.

Tiket presale akan dijual pada Rabu, 9 Oktober besok melalui platform Tiket.com. Rossa menegaskan tiket ini akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas.

"Pre-sale akan dibuka 3 hari lagi di hari ulang tahun aku, tanggal 9 Oktober 2024 jam 3 sore hanya di @tiketcom. Pre-sale ini tiketnya sangat terbatas jadi kalian harus banget cepet-cepetan beli 🔥," tambahnya.

Didukung oleh Inspire Production, tiket konser Rossa dijual mulai dari Rp280 ribu untuk Bronze, hingga yang termahal Gold Center seharga Rp1,7 juta.

Para penggemar Rossa sudah mulai menunjukkan antusiasme mereka menyambut konser tersebut. Selain karena reputasi diva Rossa yang tak terbantahkan, venue acara yang strategis dan memadai juga jadi pertimbangan tersendiri untuk ikutan war tiket.