Wajah Babak Belur Viral, Selebgram Afifa Riyad Diduga Jadi Korban KDRT Suami

JAKARTA - Selebgram Afifah Riyad mendadak jadi sorotan publik usai wajahnya yang diduga penuh luka tersebar di media sosial X.

Unggahan dalam bentuk foto itu pertama kali dibagikan oleh akun X @mathphobic yang mengunggah ulang foto milik instagram @caldick. Diduga Afifah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Derry Fransakti.

"Derry a***** lo b***, Afifah gue b****** t** lo. Sudah kurus kering main KDRT," tulis akun X @mathphobic_ dikutip VOI, Selasa, 8 Oktober.

Selain gambar wajah Afifah Riyad yang penuh luka, akun X itu juga membagikan potongan percakapan yang diduga Afifah yang curhat mengalami kekerasan.

Terlihat Afifah bukan hanya mendapatkan kekerasan secara fisik namun juga secara verbal dari suaminya.

"Leher gue diinjek, muka gue diinjek, perut gue diinjek. Terus dia bilang, 'emang benar kata **** lo tuh l*****', terus gue jawab, 'terus kalau gue l***** lo apa t*****?'," bunyi pesan tersebut.

Hingga artikel ini dinaikan, tim VOI sudah mencoba mengubungi pihak Afifah Riyad namun belum ada tanggapan lebih lanjut.

Sebagai informasi, pada 1 Desember 2022 Afifah Riyad dan Derry Fransakti mengumumkan bahwa mereka sudah menikah tanpa pernah memperlihatkan jalinan asmara sebelumnya.

Keduanya mengaku sudah menikah pada 21 Mei 2021 dan sudah dikaruniai satu orang anak perempuan pada 11 Januari 2023 bernama Victory Ravensun.