Slank dan Anak-anak Potlot Berikan Tribute untuk Mendiang Imanez

JAKARTA - Slank jadi salah satu pengisi pertunjukan spesial Potlot Jam di gelaran Synchronize Fest hari ketiga yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 6 Oktober.

Slank hadir memberikan tribut untuk mendiang Imanez, penyanyi yang mempelopori genre musik reggae di Indonesia.

Mereka juga mengundang anak Imanez, Vava Imanez ke atas panggung.

“Gua ngeliat ada lirik Imanez turun dari langit,” kata Kaka Slank, setelah menyanyikan lagu “Yo Man”.

Penampil lain seperti Otto Jam, Anda Perdana, dan Ipang Lazuardi juga membawakan lagu-lagu Imanez, antara lain “Harus Mau”, “Samalona”, hingga “Topeng Monyet”.

Di akhir pertunjukan, seluruh penampil yang tergabung dalam Potlot Jam menyanyikan “Anak Pantai”, lagu terkenal dari Imanez yang menjadi anthem untuk musik reggae Indonesia.

Ribuan penonton yang memadati area panggung utama pun ikut menyanyikan lagu tersebut.

Selain nama-nama di atas, penampil lain yang tergabung dalam Potlot Jam adalalah Anang Hermansyah, Kidnap Katrina, Bongky, Oppie & BOP, dan The Flowers.

Tidak hanya Potlot Jam, Synchronize Fest 2024 hari ketiga juga menghadirkan Sore dan Kawan-kawan; Sricandy: Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Mahalini, Keisya Levronka; Potlot Jam; Inbox SCTV Live at Synchronize Fest; Island Vibes Reggae Party; Barry Likumahuwa: Synchronize Sunday Service.

Grup dan musisi kenamaan lain juga hadir, seperti Cokelat, Tohpati & Sheila Majid, Gigi, Ali, Oslo Ibrahim, Armada, Kotak, Jamrud, RAN, Koes Barat, Burgerkill, Killing Me Inside Reunion x Pee Wee Gaskins, Haddad Alwi ft. Sulis Cinta Rasul, Jason Ranti, dan masih banyak lainnya.