Ekspresikan Pemikiran dan Perasaan, Kolaborasi New Era x Ricardo Luévanos dalam Gaya Streetwear dengan Sentuhan Artistik

JAKARTA - Setelah sukses dengan kolaborasi pertama mereka pada tahun 2022, New Era sebagai merek ikonik yang dikenal dengan produk headwear dan apparel berkualitas tinggi, dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbaru dengan desainer Meksiko ternama, Ricardo Luévanos.

New Era x Ricardo Luévanos mempersembahkan koleksi baru yang tidak hanya mencakup topi, tetapi juga pakaian. Kolaborasi ini akan meluncurkan koleksi eksklusif yang menggabungkan estetika streetwear dengan sentuhan artistik khas Luévano yang untuk pertama kalinya akan tersedia di pasar internasional.

Rilisan baru ini tidak hanya mencerminkan visi artistik Luévanos, tetapi juga membawa "Annotations"-nya ke pasar internasional seperti Amerika Serikat, Jepang, Korea, Tiongkok, dan negara-negara lain di Eropa dan Amerika Latin. Kali ini, kolaborasi tersebut meluas ke pakaian seperti hoodie, t-shirt, jaket, dan bomber jacket yang memadukan kreativitas Luévanos dengan gaya khas New Era.

“Inovasi dalam yang tergabung dalam fashion dan art ini merupakan suatu terobosan

yang sangat unik dan original. Kami ingin mengajak penggemar New Era dan Ricardo Luévanos untuk merasakan pengalaman baru melalui desain yang emosional dan stylish,” ungkap Martina Harianda Mutis selaku General Manager Sports Brand Marketing SEA MAP Active.

Koleksi ini terinspirasi dari frasa dan pemikiran pribadi Luévanos dengan semangat kebudayaan urban dan keindahan seni kontemporer. Frasa-frasa tersebut membangkitkan perasaan seperti nostalgia, harapan, dan refleksi diri, dengan pesan-pesan seperti "The past is in the past" dan "Nothing lasts forever."

"Mengenakan frasa-frasa ini pada topi dan pakaian merupakan cara untuk mengekspresikan apa yang kita rasakan serta untuk mengkomunikasikan pikiran dan emosi yang sering kali tidak kita ketahui cara mengungkapkannya," jelas Luévanos, yang telah bekerja dengan merek-merek mewah dan memamerkan karyanya di pameran seni internasional seperti Miami Art Basel.

Setiap produk mencerminkan kualitas tinggi dan perhatian terhadap detail yang menjadi ciri khas kedua merek seperti topi 9FORTY yang dapat disesuaikan dan berbagai macam pakaian yang dirancang dengan cermat. Warna-warna dominan yang dihadirkan dalam koleksi ini adalah off- white dan hitam yang dipilih dengan cermat karena warna tersebut dapat membangkitkan kehangatan dan keabadian.

Untuk warna topi memadukan sulaman berwarna pastel, seperti merah muda dan biru langit, sementara pakaiannya mempertahankan estetika minimalis tetapi penuh dengan detail yang signifikan.