Intip Koleksi Tas Terbaru Hasil Kolaborasi Louis Vuitton dan Yayoi Kusama
Koleksi Tas Terbaru Hasil Kolaborasi Louis Vuitton dan Yayoi Kusama (Instagram /@louisvuitton)

Bagikan:

JAKARTA - Yayoi Kusama, seorang seniman asal Jepang melakukan kolaborasi dengan merek fashion ternama di dunia, Louis Vuitton. Tercatat, ini kedua kalinya Yayoi dan Louis Vuitton melakukan kerja sama. Pertama pada tahun 2012 dan kedua pada 2022. 

Kabar ini resmi diumumkan oleh Louis Vuitton. Kolaborasi itu bermula 10 tahun yang lalu dengan deretan koleksi serta pameran seni. Kala itu merek tersebut dipimpin oleh desainer Marc Jacobs.

Koleksi Tas Terbaru Hasil Kolaborasi Louis Vuitton dan Yayoi Kusama (Gbr: wwd.com)

Sekarang, setelah 10 tahun, Louis Vuitton kembali bekerja sama dengan Yayoi Kusama melalui beberapa siluet terbarunya yang dibuat oleh Nicolas Ghesquière selaku direktur artistik. Meski baru akan diluncurkan pada Januari 2023 mendatang, namun para penggemar tampaknya sudah tidak sabar dan telah diberi bocoran terkait koleksi-koleksi apa saja yang akan hadir.

Selain tas ikonik dengan aksen polkadot berwarna kuning, hijau, putih, biru, dan merah yang seolah tampak terlukis di tas, terdapat pula tas dengan aksen polkadot 3D untuk koleksi handbag berwarna hitam dengan sentuhan warna silver yang terlihat mewah dan berkilau.

Koleksi Tas Terbaru Hasil Kolaborasi Louis Vuitton dan Yayoi Kusama (Gbr: Instagram @louisvuitton)

Pada kolaborasinya ini, Louis Vuitton menggabungkan warna-warna dasar yang kemudian dipadupadankan dengan warna warni polkadot khas dari Yayoi Kusama. Koleksi-koleksi yang ditampilkan tersebut adalah sebagian kecil dari kolaborasi Yayoi Kusama x Louis Vuitton, sebab untuk koleksi lengkapnya yang disebut sebagai "transversal", akan segera dirilis pada Januari tahun depan.