Rachel Vennya Unggah Bukti Azizah Salsha Mengaku Berselingkuh dengan Salim Nauderer

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya kembali memperlihatkan bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan istri pesepakbola, Azizah Salsha dengan mantan kekasihnya, Salim Nauderer.

Dalam unggahan foto itu, terlihat Arhan mempersilahkan Rachel membuka dugaan perselingkuhan itu ke publik. "Sekarang urus saja yang terbaik menurut kak Rachel, mau diviralkan ya terserah kak Rachel. Yang penting aku sebagai suami sudah melakukan tugas aku, Kak," bunyi pesan Arhan Pratama dikutip VOI dari instagram @rumpi_gosip, Senin, 7 Oktober.

Rachel kemudian mengucapkan terima kasih dan memberikan semangat kepada Arhan atas kejadian yang sudah menimpa mereka berdua.

"Iya makasih, Han. Kamu juga baik-baik ya. Semangat dan semoga kuat terus ya, Han," jawab Rachel Vennya.

Tak berhenti sampai di situ, Rachel menyampaikan kalau Azizah Salsha sudah mengakui dugaan perselingkuhan itu kepadanya langsung.

Usai mengetahui hal ini, Rachel dengan tegas mengatakan tidak bisa memaafkan Azizah Salsha.

"Arhan, aku mau kasih tahu, kalau tadi aku ketemu sama Azizah dan dia mengakui semuanya. Jujur aku belum dan kayaknya nggak akan bisa maafkan dia. Sekali lagi, makasih sudah kasih tahu semuanya ya, Han," ujar Rachel Vennya.

Rachel menambahkan kalau ia sebenarnya sudah tidak ingin membahas terkait dugaan perselingkuhan ini. Namun ia orang tahu sifat asli dari Azizah Salsha yang sebenarnya.

"Walaupun ini tidak akan ter-post di first karena gue sudah move on, tapi teman-teman yang kenal gue saja deh yang tahu kebenarannya gimana," tulisnya.

"Sudah diam banget dari kemarin, sudah mau lupakan walaupun gue nggak paham sama maksud dan tujuan dari semua ini. Lepaskan dan biarkan Tuhan. Pasrah dan biar waktu yang menunjukkan kebenarannya sebenarnya lo orang yang kayak gimana," tandasnya.