Suzuki Konfirmasi Bakal Boyong 8 Model Motor di IMOS 2024, Apa Saja?

JAKARTA - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 akan berlangsung pada 30 Oktober sampai 3 November mendatang yang bakal diikuti berbagai merek ternama. 

Pada acara ini, Suzuki disebut akan membawa delapan model motor pada pameran yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan. Kepastian tersebut diungkapkan oleh 2W and OBM Service Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Victor Assani.

Victor mengungkapkan model terbaru yang belum lama meluncur yaitu Burgman 125 akan jadi andalan dalam IMOS 2024. Tapi, dia mengungkapkan model lain yang disiapkan diyakini akan menjadi perhatian calon konsumen.

"Burgman 125 masih jadi andalan, tapi ada juga tujuh produk Suzuki lain yang akan ditampilkan di booth Suzuki di IMOS 2024," katanya, saat ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini. 

Deretan model motor yang bakal meramaikan IMOS 2024. (Foto: Afrizal/VOI) 

Selain model Burgman 125, ada produk lain yang akan ditampilkan Suzuki dalam IMOS 2024 adalah Address, Nex II, Nex II Crossover, Satria F150, GSX-R150, GIXXER SF 250, dan ada VStrom 250 SX

Menempati Booth S26, Suzuki sendiri akan menampilkan nuansa booth yang menggabungkan kesan elegan dan alam. Membuat pengunjung akan merasa nyaman ketika datang ke booth Suzuki. 

"Booth kita itu di IMOS 2024 menyajikan nuansa elegan dan alam," tambahnya. 

Tak hanya itu saja, Suzuki akan memberikan hadiah untuk setiap transaksi yang dilakukan di IMOS. Serta juga akan menyediakan berbagai aksesori termasuk spare part untuk motor Suzuki.