Pinkan Mambo Bahagia Usai Putuskan Bercerai dari Arya Khan

JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo mengaku bahagia setelah bercerai dengan mantan suaminya, Arya Khan. Malahan ia berharap kalau perceraiannya dengan Arya sudah dilakukan sejak lama.

"Bahagia dong, bahagia bgt harusnya lebih cepat lagi cerainya. Baru nikah satu harinya ingin langsung cerai, lebih lagi sebelum nikah tahu kalau dia itu enggak baik. Jadi, enggak jadi nikah. Tapi ya sudahlah, nasi sudah jadi bubur, kita nggak bisa mengulang waktu," kata Pinkan Mambo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu, 6 Oktober.

Dalam perceraian ini, Pinkan menegaskan kalau tidak ada permasalahan terkait harta gono gini. Pasalnya, ia dan Arya belum sempat memiliki harta bersama.

"Engga sih, karena rumah kan masih sewa. Untungnya aku belum beli rumah berdua," tutur Pinkan Mambo.

Ketika disinggung terkait nafkah menjadi alasan bercerai, Pinkan Mambo langsung membantah. Pasalnya, ia yang meminta kepada Arya untuk tidak bekerja.

"Bukan (nafkah), bukan itu, kalau itu masalah, aku malah meminta Arya nggak kerja. Dia udah istilahnya kita makan berapa ribu sih? Kok maksud aku bukannya sombong, ngapain laki bini kerja mati-matian toh usaha kita udah ada yang jalan," jelas Pinkan Mambo.

"Kerja kerja aja, tapi maksudnya jangan terlalu ngoyo tapi kita keras kerjanya. Cuma jangan ngoyo," tuturnya.

Kini usai bercerai dengan Arya, Pinkan mengaku tidak ingin terlalu terburu-buru dalam mencari jodoh karena yang terpenting saat ini ialah mencari uang.

"Aku juga nggak memikirkan karena menurut aku itu (jodoh) bukan satu usaha. Bukan kayak cari uang. Ya usaha juga tapi usahanya nggak usaha banget," ujarnya.

"Aku nggak mau terlalu usaha biar dari Tuhan saja. Usaha duh banyak banget kayak lagi cari berlian di pasar kalau cari cowok. Ngapain, capek banget. Tapi kita harus usaha. Tapi menurut aku, aku nggak terlalu penting lah dengan cowo karena aku lebih penting mencari uang," tandasnya.