Sinopsis Drama China Go Back Lover: Cinta Dua Sahabat Kecil

JAKARTA - Xu Ruo Han dan Li Yun Rui membintangi drama China terbaru, Go Back Lover. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul Strawberry Kiss Mark yang sempat hit beberapa tahun lalu.

Selain keduanya, drama ini juga diperankan Ryan Ren, Wang Yi Jin, Xia Hao Ran, Duan Yu dan masih banyak lainnya.

Berikut sinopsis drama Go Back Lover:

Go Back Lover mengisahkan Shen Xing Ruo (Xu Ruo Han) pindah ke SMA Xingcheng Mingli dan tinggal di rumah teman ayahnya, Lu Shan. Di sana, ia berbagi atap dengan anak Lu Shan, Lu Xing Yan (Li Yun Rui).

Mereka merayakan ulang tahun bersama ketika berumur 18 tahun. Shen Xing Ruo juga membantu Lu Xing Yan belajar untuk ujian.

Shen Xing Ruo juga berharap agar Lu Xing Yan bisa mendapat nilai bagus dan menyelesaikan tugas matematika. Ia juga berharap agar Lu Xing Yan bisa lulus dengan nilai bagus.

Sebaliknya, Lu Xing Yan berharap Shen Xing Ruo bisa menyukainya meski ia hanya bisa memendam perasaannya kepada Xing Ruo.

Mereka juga masuk ke kelas yang sama. Selama satu setengah tahun, hubungan mereka berkembang dari awalnya saling menghindari hingga mulai menaruh perasaan terhadap satu sama lain.

Namun ketika Lu Xing Yan melamar Shen Xing Ruo, Xing Ruo justru menolaknya. Hingga beberapa tahun berlalu, mereka bertemu lagi karena sebuah situasi. Lu Xing Yan ingin mengundang Shen Xing Ruo bergabung dengan acara kencan yang ia buat.

Drama ini sudah diumumkan sejak tahun 2020, namun produksinya baru dimulai dan siap ditayangkan pada tahun ini.

Go Back Lover memiliki 24 episode yang akan tayang mulai 8 Oktober mendatang di Youku.

>