Tantri Kotak dan Bonita Terkejut Menyaksikan Metahuman Nike Ardilla Tampil di Atas Panggung

JAKARTA - Tantri Kotak dan Bonita tampil untuk pertunjukan spesial NIKE ARDILLA LIVE BERSAMA di gelaran Synchronize Fest 2024 hari pertama yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 4 Oktober.

Keduanya mengaku terkejut ketika menyaksikan mendiang Nike Ardilla hadir di atas panggung sebagai metahuman, yang bernyanyi dan menyapa para penonton yang hadir.

“Metahuman-nya itu loh, abis dia nyanyi, terus dia menyapa penonton, nyebut Synchronize lagu,” kata Bonita saat jumpa pers usai penampilan NIKE ARDILLA LIVE BERSAMA.

Hal senada dikatakan Tantri, yang mengaku merinding ketika metahuman Nike Ardilla di atas panggung.

“Keren banget emang,” kata vokalis Kotak itu.

Dalam kesempatan ini, Tantri membawakan lagu “Nyalakan Api” dari album Nyalakan Api (1990), sementara Bonita membawakan lagu “Izinkan” dari album Matahariku (1991).

Selain Tantri dan Bonita, beberapa penyanyi lain juga ikut tampil membawakan lagu-lagu almarhumah, mereka adalah Danilla, Putri Ariani, Fanny Soegi, dan Isyana Sarasvati.

Selain NIKE ARDILLA LIVE BERSAMA, dua pertunjukan spesial lain yang hadir di hari pertama Synchronize Festival 2024 adalah ERWIN GUTAWA ORCHESTRA: dan BADAI PASTI BERLALU; BRANG BRENG BRONG: BENYAMIN BIKIN KETRIBUTAN.

Terdapat beberapa penampil lain yang juga sayang untuk dilewatkan, mengingat sulitnya untuk merasakan ulang penampilan mereka di gelaran musik yang menawarkan suasana berbeda seperti Synchronize Fest.

Line up lain yang dimaksud adalah TRISUM (Tohpati, Dewa Budjana, dan Balawan); AK//47; TIMNAS JATIWANGI (TALAWENGKAR, Mother Bank, dan LAIR); Bondan Prakoso & Fade2Black; Bebop Collective: Salon R&B, The Kick x The Jeblogs; serta Arrington De Dionyso & Singo Sembrono.

Selain semua nama di atas, tentunya gelaran hari pertama Synchronize Festi 2024 juga menghadirkan nama-nama populer yang belakangan ini meramaikan festival musik besar, seperti Bernadya, Maliq & D’Essentials, Juicy Luicy ft. Adrian Khalif, .Feast, Lyodra, Guyon Waton, FLOAT, Tipe-X, Vierratale, Saykoji, FSTVLST, Nadhif Basalamah, dan masih banyak lagi.