Siap-siap, Kolaborasi Spesial CODM x Alchemy Stars Hadir pada 5 Oktober 2024

JAKARTA - Garena mengumumkan bahwa Call of Duty: Mobile (CODM) akan menghadirkan kolaborasi menarik dengan Alchemy Stars mulai 5 Oktober 2024, yang menghadirkan berbagai item eksklusif bertema Alchemy Stars. 

Melalui kolaborasi ini, pemain akan dapat mengoleksi item menarik seperti senjata legendaris HVK-30 - Dantang's Dianqui dan Holger 26 - Ice Majesty, yang menambah sensasi baru dalam permainan.

CODM juga meluncurkan mode baru Battle Royale (BR) Darkness Infiltration, di mana pemain dapat mengumpulkan lebih banyak item kolaborasi. Mode ini mengharuskan pemain berjuang melawan zombie dan menghancurkan Dark Crystal untuk bertahan hidup.

Pada 11 Oktober 2024, Lucky Draw "It Goes Two - Alchemy Stars" akan menghadirkan senjata legendaris terbaru dengan desain spesial dan efek memukau, serta item lain seperti Charm, Calling Card, dan senjata seperti LW3-Tundra - Azure Attack. 

Nantinya, setiap senjata akan dilengkapi dengan Voice Over (VO) berbahasa Jepang untuk menambah keseruan para pemain. 

Ada juga event Darkness Infiltration berlangsung hingga 5 November 2024, di mana dalam mode ini, Anda akan bermain bersama tiga pemain lainnya di Map BR Isolated dengan misi menghancurkan Dark Crystal dan bertahan hidup dari serangan zombie yang beragam dan menantang. 

Anda juga dapat mengumpulkan karakter Alchemy Stars serta menggunakan kartu khusus untuk memanfaatkan skill yang mendukung tim, dan berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif, termasuk Avatar dan Camo Box khusus.